Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Hari Ini, Lima Warga Pasaman Positif Corona, Pasien Langsung Jalani Isolasi Mandiri

Dibaca : 297

Pasaman, Prokabar — Hari ini lima warga Pasaman terkonfirmasi positif corona. Menjadi-jadi laju penambahan kasus positif di daerah itu. Bupati Pasaman, Yusuf Lubis melalui juru bicara, Williyam Hutabarat mengatakan, kepastian itu didapatkan usai menerima hasil tes swab dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang.

“Kelima Warga masyarakat yang positif itu masing-masing berinisial HR (20), ER (45), DR (66), EF (25), dan ZN (57),” terang Williyam Hutabarat, Jumat (9/10).

Kelima pasien positif itu kata dia saat ini tengah dilakukan pemeriksaan kesehatannya sebelum nantinya langsung dilakukan isolasi mandiri.

Saat ini kata dia juga tengah dilaksanakan langkah cepat proses tracking dan testing untuk memutus mata rantai penyebaran corona di Kabupaten Pasaman.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan mohon selalu bekerjasama membasmi penyebaran corona di Pasaman ini. Selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan air mengalir, selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak serta mencuci tangan,” pungkas Willyam. (ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top