Selebritis

Hari ini! Konser A1 ’20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR’ digelar di Jakarta

Foto Beb - a1 mengenakan batik saat ditemui awak media

Jakarta, Prokabar – Penantian penggemar boyband a1 akhirnya datang juga. Hari ini bertempat di Ballroom Hotel DoubleThree by Hilton Jakarta – Dipenogoro, a1 akan menyapa penggemarnya, Jum’at (19/10) pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya empat cowok ganteng, Paul Marazzi, Christian Ingebringstsen, Mark Read dan Ben Adams ini menggelar jumpa awak media. Mengenakan kemeja batik, keempatnya mengaku senang dengan pakaian tradisional milik Indonesia.

Temui penggemar di Indonesia, a1 reuni bareng

“Waw kehormatan besar untuk kami datang ke Indonesia dan mengenakan batik ini. Terimakasih Indonesia, nggak sabar nanti bisa menyapa penggemar di konser reuni kami,” ujar Mark Read mewakili teman-temannya.

Serunya lagi, para fans a1 dipastikan akan melepas kerinduan mereka dengan para personil a1. Karena pada konser reuni kali ini, a1 akan tampil dengan formasi lengkap. Sebelumnya Paul Marazzi sempat keluar dari grup tahun 2002 silam.

“Saat ini 20 tahun yang lalu saya baru saja memulai perjalanan luar biasa yang membawa saya ke keempat penjuru dunia. Saya cukup beruntung dapat melihat beberapa tempat yang menakjubkan dan bertemu dengan orang-orang yang sangat baik dan luar biasa juga,” aku Paul.

Formasi lengkap a1, boyband era 90 an

Dalam konsernya nanti, Delon didaulat untuk membuka acara. Sebagai opening act, Delon akan membawakan tiga lagu milikinya. Salah satunya single terbaru Delon berjudul Ku Akan Pergi. “Sekalian perkenalan single terbaru aku deh judulnya Ku Akan Pergi. Jadi buat penggemar bisa sekalian dengerin karya aku,” ungkap Delon.

Sementara itu Joey Ferry, CEO Full Color Entertainment, Promotor untuk konser ini, mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja memboyong a1 untuk konser reuni di Jakarta untuk mengajak para fans mengenang kembali masa-masa keemasan boyband atau ‘boyband phenomenon’ (fenomena boyband – red) yang sempat menghebohkan jagat musik dunia.

Foto Beb – Delon didaulat jadi opening act konser reuni a1 nanti malam

“Jadi, konser reuni a1 dengan line up aslinya kali ini, diharapkan dapat menjadi pelepas kerinduan para fans a1 di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin mengajak para fans bernostalgia dengan lagu-lagu hits a1 yang fenomenal seperti ‘Like A Rose’, ‘Take On Me’, ‘Everytime’, ‘Same Old Brand New You’ dan masih banyak lagi,” papar Joey. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top