Daerah

Hari Ini, Dua Pasien Positif Corona Warga Pasaman Barat Sembuh

Dibaca : 355

Pasaman Barat, Prokabar — Dua orang warga Pasaman Barat dilaporkan positif corona, Minggu (21/2). Selain itu, di hari yang sama sebanyak dua orang pasien positif sebelumnya juga dilaporkan sembuh.

Juru BIcara Tim Gugus Tugas Covid-19 Pasaman Barat, Gina Alecia menjelaskan, kedua pasien ini berinisial SJ (41), warga Kampung Juar Nagari Ujung Gading, dan CRW (25), warga Jorong Kampung Cubadak.

“Kedua pasien konfirmasi saat ini sedang dilakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut di RSUD Pasaman Barat, serta direncanakan untuk diisolasi di RSUD Pasaman Barat dan Diklat BKPSDM Talu,” kata Gina.

Diakuinya, saat ini juga telah dilaksanakan langkah cepat proses tracking untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat.

Di sisi lain, hingga saat ini tercatat sudah 553 orang total kasus Covid-19 di Pasaman Barat. Dimana, sebanyak 504 orang sembuh, meninggal dunia 35 orang dan masih dirawat atau kerantina sebanyak 14 orang.

“Mari kita saling bekerjasama dalam menghambat laju penularan Covid-19 ini dengan selalu bersikap kooperatif serta selalu bersikap tenang dan mohon dukungan seluruh masyarakat untuk selalu bahu-membahu membasmi penyebaran Covid-19 di Bumi Mekar Tuah Basamo,” pungkas Gina. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top