Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Olah Raga

Hari Ini, Bonus Atlet Porprov Tanah Datar Cair

Tanah Datar, Prokabar – Jika tak ada aral melintang, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar akan menyerahkan Bonus untuk para atlet, official dan pelatih Porprov XV Kontingen Kabupaten Tanah Datar yang berlaga di Porprov ke XV di Padang Pariaman lalu.

Bonus tersebut akan diserahkan langsung oleh Bupati Tanah Datar Irdinansah Tarmizi di gedung Nasional Maha Rajo Dirajo Batusangkar, Selasa(4/12).

Kadinas Parpora Tanah Datar Abd. Hakim didampingi Kabid olahraga Dinas Parpora H Jemmy Bugom mengatakan, bonus tersebut bakal diserahkan kepada 133 atlet peraih medali dengan rincian, emas 44 atlet, 31 atlet perak dan 58 atlet perunggu.

“Bonus akan diserahkan sebelum keringat para atlet kering,” ujarnya

Bonus atlet perorangan peraih emas sebesar Rp27 juta, atlet perak Rp10 juta, atlet perunggu Rp5 juta.

“Ketentuan bonus ini sesuai Perbup (Peraturan Bupati). Kalau kontingen Tanah Datar berhasil meraih peringkat 5, maka nilai itu ditingkatkan untuk emas Rp30 juta,” kata Abdul Hakim.

Sedangkan bagi atlet beregu peraih medali Emas akan mendapatkan bonus senilai Rp13,5 juta, Perak Rp5 juta, Perunggu Rp3 juta.

“Atlit yang tidak meraih Medali diberi juga bonus sebesar Rp400 ribu, masing-masing,” sebut Abdul Hakim.

Penyerahan Bonus kepada para Atlit beprestasi juga akan dihadiri Wabup Zuldafri Darma, Ketua kontingen Tanah Datar Edi S Harahap, Ketua DPRD Anton Yondra, Forkopimda, Ketua Umum Koni Tanah Datar, dan pengurus Koni Tanah Datar.(eym)

Berani Komen Itu Baik

Tirto.ID
Loading...
To Top