Daerah

Harga Tiket Mahal, Bandara Masih Sepi

Padang, Prokabar Bandara Internasional Minangkabu (BIM), Selasa (12/2) masih sepi, pasca naiknya harga tiket beberapa bulan terakhir. Bagasi berbayar juga menjadi salah satu penyebab lainnya.

Seorang penumpang pesawat asal Payakumbuh, Candra menyebutkan bahwa naiknya harga tiket sangat merugikannya. Apalagi, rata rata orang minang yang merantau ke daerah Jawa berdagang.  “Kita harus berpikir untuk membeli tiket dengan harga yang melambung,” sebutnya

Dikatakannya, dari Tanggerang ia menunggangi pesawat Sriwijaya Air. Meski harga tiket yang dibelinya terbilang murah, namun ia tetap menampik naiknya harga tiket itu merugikannya.

“Saya dapat tiket murah dikarenakan, setiap saat melihat harga tiket di online. Ketika ada yang murah, saya langsung pesan,” katanya.

Menurutnya, untuk balik ke Tanggerang, ia lebih memilih naik bus dari Padang, dikarenakan harga tiket yang jauh lebih murah. 

“Harga tiket bus cuman 400 ribu,” tuturnya.

Saat Prokabar dilokasi, aktifitas dipelataran bandara sepi. Sementara itu, untuk kendaraan roda empat yang biasa parkir dihalaman bandara juga banyak yang kosong. (gas)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top