Olah Raga

Haornas, Bupati Apresiasi Capaian Indonesia di Asian Games Lalu

Prokabar, Tanah Datar – Ribuan masyarakat Tanah Datar dari berbagai nagari dan kecamatan tumpah ruah di lapangan Cindua Mato Batusangkar, Minggu pagi (9/9).

Mereka mengikuti jalan sehat yang yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Program Keluarga Harapan (PKH) dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke XXXV.

Dalam kesempatan ini Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tamizi mengungkapkan jika dalam membentuk keluarga harapan, pemerintah kabupaten serius melindungi dan menjaga anak-anak dari tindak kekerasan. Terlebih, Tanah Datar juga telah dinobatkan sebagai kota layak anak.

Selain itu, Bupati juga menyinggung dan mengapresiasi capaian prestasi yang ditoreh atlet Indonesia dalam Asian Games lalu. Dimana, peringkat ke 4 yang diperoleh dan capaian medali emas yang cukup banyak telah membuktikan olahraga Indonesia mulai berkembang dan maju.

“Kita mengapresiasi capaian atlet dalam Asian Games lalu. Peringkat ke 4 di Asia merupakan sebuah kemajuan dan prestasi yang luar biasa dalam olahraga di negeri ini,” ucap Bupati di depan ribuan masyarakat Tanah Datar

Jalan sehat ini juga sekaligus memperingati tahun baru Islam yang terangkai dalam Festival Muharam yang diselenggarakan oleh Pemkab Tanah Datar. Ratusan hadiahpun akan diberikan kepada peserta yang beruntung nantinya.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top