Daerah

Hampir Satu Bulan, Wisma Indah VI Kalumbuk Tanpa Penerangan Jalan

Dibaca : 270

Padang, Prokabar – Warga Wisma Indah Kalumbuk, keluhkan lambannya perbaikan lampu penerangan jalan di jalan utama, jalan penghubung komplek perumahan mereka.

Warga sendiri tak sekedar mengeluh, namun lebih dari itu, telah coba mencari tahu, bagaimana mendapatkan solusi dari lampu jalan yang padam

Ramzainel ketua RW 07 kelurahan Kalumbuk kecamatan Kuranji menyebut, tak berfungsinya lampu jalan diawali dari petir yang terjadi jelang Ramadan.

“Dua hari kemudian, lampu jalan tersebut kembali hidup. Berselang sehari kemudian, lampu jalan kembali padam, dan terus bertahan hingga saat ini” ungkapnya, Minggu (25/4).

Perangkat RT RW dan warga coba mencari informasi, dan diketahui bahwa lampu jalan yang mati total tentu harus diperbaiki langsung oleh pihak PJU.

Informasi yang dikumpulkan, Penerangan Jalan Umum saat ini berada di Dinas Perhubungan, setelah sebelumnya dibawah kendali Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

“Surat permohonan akan segera dilayangkan dengan tembusan rt rw, kelurahan, dan Kecamatan, dalam waktu dekat”, sambungnya.

Lampu jalan dibutuhkan bagi mereka pengendara dan juga warga mengingat lebih dari ratusan warga berdiam di RW 07 kelurahan Kalumbuk. Tepatnya di Wisma Indah VI. Tak kurang sepuluh titik lampu jalan yang tidak berfungsi di kawasan ini. (Adh).


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top