Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Hadapi PSIS Semarang, Eduardo Almeida Bersikap Nothing to Lose

Dibaca : 373

Semarang, Prokabar – Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, benar-benar menunjukan sikap profesional-nya. Ditengah situasi sulit yang dihadapi timnya, dia tetap bersikap optimis dan bersemangat.

Semen Padang akan menghadapi PSIS Semarang, Jumat (13/12) malam di Stadion Moch Soebroto Magelang. Tak ada pilihan lain bagi Semen Padang, kecuali menang agar asa bertahan di Liga 1 tetap ada.

“Kami bekerja profesional saja, apapun Situasinya. Kami bermàin untuk tiga angka, tidak untuk hasil seri apalagi kalah.” ujar Almeida, dalam sesi jumpa pers prematch, Kamis malam.

Almeida masih percaya, timnya akan bertahan di liga 1. Dia tetap akan berjuang sampai akhir.

Menghadapi PSIS Semarang, dia menyiapkan timnya seperti biasa dan normal-normal saja. “Kita hanya menekankan kepada pemain untuk bermàin lepas, tanpa ada tekanan. Nothing to lose. Karena tujuan kami bermàin adalah untuk menang,”lanjutnya.

Sementara, winger Semen Padang Dedi Hartono mengatakan hal senada, bahwa semua pemain siap tampil maksimal. “Jika kita berjuang secara maksimal, mudah-mudahan hasilnya juga akan maksimal,” ucap pemain bernomor punggung 10 itu. (Mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top