Bola

Hadapi Persipura Jayapura, Semen Padang FC Targetkan Tiga Poin

Padang, Prokabar — Tim Semen Padang FC akan melakoni laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah, Persipura Jayapura, Jumat (28/6) nanti. Laga itu sendiri akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura jam 15.30 WIT Live Vidio.com.

Menghadapi “Mutiara Hitam”, akankah Pasukan Kabau Sirah mampu meraih tiga poin?. Jika dilihat dari laga sebelumnya, hasil positif belum ada dituai SPFC. Terlebih kalah 1-2 dikandang sendiri saat menghadapi Perseru BLFC.

Namun, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebutkan, anak asuhnya dalam kondisi siap untuk merebut angka melawan tim ‘Mutiara Hitam’.

“16 pemain yang kita bawa ke Jayapura dalam kondisi siap, untuk menghadapi tuan rumah. Kami menargetkan mampu mencuri poin dikandang Persipura ini,” sebutnya.

Dikatakan, meski menargetkan mencuri angka, anak asuhnya harus bermain fokus dan disiplin dalam menjaga pemain lawan. Apalagi dia menilai, tim Persipura adalah tim yang bagus.

“Persipura merupakan tim bagus, mereka baru sekali main dikandang. Kita tidak bisa berpatokan dengan hasil mereka dikandang pertama itu, yang jelas dalam laga esok kita akan liat situasi dan akan mencoba menekan dari awal laga, karena itu akan lebih bagus,” ujarnya.

Coach SR menilai, Persipura merupakan tim yang memiliki gabungan pemain muda dan tua yang bagus. Ada banyak muncul pemain muda yang potensial, digawangi oleh pemain senior seperti Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy yang setia bersama tim ini. Kita wajib mewaspadai itu.” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh gelandang muda Semen Padang FC, Fridolin Yoku. Pemain yang juga mantan kapten Persipura Jayapura U-21 ini, siap memberikan kontribusi untuk mencuri angka.

“Yang jelas kita semua pemain sudah siap untuk laga esok mengikuti intruksi pelatih. Saya pribadi berharap dilaga esok mampu meraih hasil terbaik,” sebut pemain yang juga asli Sentani tersebut. (*/gas)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top