Bola

Hadapi Malaysia Timnas Indonesia Tampilkan Formasi Menyerang

Padang, Prokabar – Timnas sepakbola Indonesia asuhan Simon McMenemy akan berlaga beberapa saat lagi melawan musuh bebuyutannya dari negeri jiran Malaysia. Laga yang disiarkan langsung oleh TVRI ini merupakan laga perdana putaran kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sadar pentingnya laga awal ini, Simon Mcmenemy pelatih timnas langsung menurunkan formasi menyerang. Di lini pertahanan, dua bek tengah diisi oleh Hansamu Yama Pranata dan Manahati Lestusen. Keduanya dibantu dua bek sayap Ricky Fajrin di sebelah kiri, dan Pemain veteran Yustinus Pae di bek kanan.

Dua gelandang agresif Evan Dimas Darmono dan Stefano Lilipaly, dibantu oleh gelandang angkut air Zulfiandi akan mengawal lini tengah. Sementara dua sayap cepat masing masing Saddil Ramdani dan Andik Vermansyah akan mengisi sayap kanan dan kiri, demi menyokong striker Tunggal Beto Goncalves.

Menarik menanti racikan perdana pelatih asal Skotlandia ini, mengingat empat laga berikutnya, tim tim berat lainnya menanti. Masing masing Thailand, UEA dan Vietnam. Kemenangan di laga perdana tentu akan memudahkan langkah kedepan, dimana Indonesia akan menjamu Thailand pada 10 September mendatang.(adh)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top