Bola

Hadapi Liga 1 2019, Dua Pemain Asing Semen Padang FC Dipastikan Absen. Kenapa?

Padang, Prokabar — Dua pemain asing Semen Padang FC, , Mario Barcia dan Jose Sardon dipastikan tidak memperkuat Pasukan Kabau Sirah saat melakoni laga perdana di Liga 1 2019.

Meski tanpa pemain asing, pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli tetap optimis dengan anak asuhnya meraih poin, saat melakoni laga tandang ke markas PSM Makassar, Senin (20/5) dan PSS Sleman, Sabtu (25/5).

“Kita berangkat ke Makassar dipastikan tanpa dua pemain asing kita Barcia dan Sardon yang masih pemulihan cidera. Selain itu juga ada Rudi yang juga masih cidera. Tapi kita yakin meraih poin di Makassar dan Sleman,” ujarnya usai sesi latihan sore ini, Jumat (17/5) dilapangan Mess Indarung.

PSM Makasar dan PSS Sleman bukanlah tim yang dianggap remeh. Menghadapi itu, coach SR akan berusaha meraih poin pada dua laga itu.
“Kita akui dua lawan kita adalah tim-tim yang solid. Tapi kita sudah mengetahui permainan mereka masing-masing. Kita akan berusaha meraih poin di dua laga ini. Untuk melawan Sleman nanti, kita akan melihat kondisi terakhir Sardon, apakah bisa menyusul ke Sleman.” tutupnya.

Tim Semen Padang FC sendiri dijadwalkan bertolak menuju Makassar subuh besok (Sabtu, 18/5) dengan penerbangan pagi, dan, memboyong 18 pemain. (gas)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top