Daerah

Gundah Gulana Karena Cinta, Pemuda di Pasaman Barat Nekat Bunuh Diri

Pasaman Barat, Prokabar — Gundah gulana akibat cinta, seorang pemuda Dusun IV, Jorong Koja, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali nekat mengakhiri hidupnya di seutas tali.

Kejadiaan naas ini dialami Jaka Budi Satria (22). Ia ditemukan sudah tergantung dengan kondisi lidah terjulur di dalam rumahnya sendiri, Senin (7/1).

“Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya Rendi (34) yang hendak mengajak pergi bekerja sekitar pukul 09.00 WIB. Sesampainya di rumah korban, pintu rumah terkunci. Saksipun berusaha mengintip dari balik dinding untuk melihat keberadaan oranf di daoam rumah. Ternyata saksi melihat korban sudah tergantung, saksi langsung melapor pada warga dan polisi,” kata Kapolsek Kinali, AKP Syaiful Zubir.

Sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat menulis status di wall facebook yang menunjukan korban memiliki masalah asmara. 

“Hasil olah TKP bersama bidan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Disimpulkan, korban meninggal lantaran bunuh diri. Kita tidak melakukan visum, lantaran keluarga korban tidak menginginkannya,” tutup AKP Syaiful Zubir. (Ola)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top