Teknologi

GSI Scale Con Siap Jadi Acara Teknologi & Startup Paling Komprehensif

(dari kiri ke kanan) Deputi Akses Permodalan Bekraf, Fadjar Hutomo; Direktur Akses Non Perbankan Bekraf, Syaifullah; Direktur Keuangan Mandiri Capital Indonesia, Hira Laksamana

Jakarta, Prokabar – GoStartupIndonesia (GSI) – sebuah platform yang telah diluncurkan oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) bersama Mandiri Capital Indonesia menghadirkan konferensi GSI Scale Con.

Acara ini merupakan rangkaian final pitching competition, talkshow, dan mentoring yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Senin (3/12).

Konferensi yang baru diseleranggarakan pertama kalinya ini dihadiri lebih dari dua ribu peserta. Mereka berasal dari kalangan pegiat teknologi, startup, korporasi, investor, media, pengusaha, akademisi, dan komunitas.

“Platform ini bertujuan mensinergikan berbagai pihak yang terlibat dalam ekosistem startup, dan konferensi tahunan ini merupakan ajang penting sekaligus bermanfaat. Tujuannya mempertemukan setiap pihak yang terlibat seperti pemerintah, ahli di bidang teknologi, penggiat startup hingga para investor, dan mendorong semakin banyak startup untuk IPO (Initial Public Offering),” ujar Deputi Akses Permodalan Bekraf Fadjar Hutomo.

Selain itu Direktur Akses Non Perbankan Bekraf, Syaifullah menambahkan GSI Scale Con ini membentuk ekosistem untuk tumbuh kembang startup.

“GSI Scale Con merupakan salah satu kegiatan di bawah GostartupIndonesia dalam upaya membangun ekosistem melalui pemberdayaan Universitas, Inkubator, Akselerator, dan Coworking Space dalam menciptakan ekosistem yang kondusif untuk tumbuh kembang startup,” ujar Syaifullah.

Di GSI Scale Con, pemenang kompetisi Pitching dari Surabaya, Yogyakarta, Batam, Medan, Bali, Bandung, dan Jakarta dengan total sebanyak 15 startup finalis GSI akan mengikuti final pitching dan sudah mengikuti bootcamp selama 5 hari di Jakarta. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top