Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Lifestyle

‘Gloskin Masterclass’ Persembahan Gloskin Aesthetic Menata Pribadi Berkelas

Foto Beb - Rani Badri Kalianda (Founder Soul of Speaking) saat menjelaskan bagaimana cara berkomunikasi dengan baik
Dibaca : 159

Jakarta, Prokabar – Tahun ini jadi usia ke delapan bagi Gloskin Aesthetic dalam menata penampilan masyarakat khususnya wanita Indonesia.

Berkembang sejak 2012 hingga memiliki 12 cabang yang tersebar di beberapa kota, Gloskin di harijadinya ini mempersembahkan acara spektakuler bertajuk ‘Gloskin Masterclass’.

“Sudah delapan tahun berada di tengah masyarakat, apalagi persembahan yang bisa kita bagikan. Akhirnya saya punya ide dibantu teman-teman yaitu membuat satu kelas satu hari yaitu ‘Gloskin Masterclass,” ujar dr Nanang Masrani selaku Founder GLOSKIN Aesthetic Clinic.

“Dengan dukungan semua pihak kepada GLOSKIN selama ini, sudah saatnya kami berkontribusi lebih bagi perempuan Indonesia, dengan membuat suatu platform untuk belajar menjadi pribadi yang semakin baik dan semakin elok, berkolaborasi dengan beberapa pihak yang ahli di bidangnya, kami membuat suatu program pengembangan pribadi dengan tujuan untuk menampilkan kecantikan seutuhnya baik dari dalam maupun dari luar,” tambahnya.

Kepada awak media yang hadir di acara peluncuran di Savior Pakubuwono, Jakarta Selatan, dr Nanang bersama Rachel Octavia (Founder of The F People – Praktisi Gaya Hidup) dan Rani Badri Kalianda (Founder Soul of Speaking – Seni berbicara dengan cinta) mengumumkan program ini akan berlangsung 25 Maret mendatang.

“Bertepatan dengan hari libur nasional (Hari Nyepi) kita selenggarakan acara ini. Alasannya pasti peserta yang datang dari pegawai ingin merasakan hari yang istimewa tanpa harus cuti atau ijin dari kantor,” ucap Rachel.

Ketiga master ini nantinya akan memberikan kelas di bidang masing-masing. Rani Badri Kalianda misalnya sebagai Founder Soul of Speaking akan memberikan tips cara berkomunikasi dengan baik.

“Sudah penampilannya wajahnya cantik berkat Gloskin tapi kalau komunikasinya nggak baik, percuma. Acara nanti kita akan berbagi bagaimana menjadi pribadi yang tak hanya cantik di luar saja tapi cantik dalam jiwa juga,” ujar Rani.

Penggabungan mind, body and soul ini jadi ajang yang bermanfaat bagi banyak orang. Tersedia bagi 40 orang yang mendaftar akan mendapat manfaat lebih dari sekedar biaya pendaftaran seniai Rp 3,5 juta.

“Kita akan berikan produk dan perawatan di Gloskin. Ditambah lagi mengikuti kelas yang nantinya memberikan manfaat bagi peserta. Sementara ini tempatnya belum kita tetapkan, pastinya sebelum hari H akan diinformasikan secepatnya,” ujar Rachel.

“Hidup di era sosial media memang penuh tantangan, citra diri (branding) anda seringkali ditentukan oleh apa yang anda posting di sosial media dan apa yang orang lain lihat pada diri anda menjadi label yang menempel pada diri anda,” tambahnya.

“Penting untuk membangun dan menghidupi citra diri yang benar, sehingga kita tidak terjebak dalam trend, dan berhasil menemukan jati diri dan citra diri kita yang sesungguhnya, termasuk dalam menampilkan diri baik dalam merias wajah maupun dalam berbusana, di kelas ini anda akan belajar mengenai semua hal tersebut,” jelas Rachel Octavia selaku praktisi gaya hidup, penulis buku Better & Better dan CEO dari sebuah media gaya hidup.

Sebagai informasi, Gloskin telah meraih beberapa penghargaan, diantaranya Indonesia Business Award 2015, kategori Best Beauty Clinic dan Service Excellent dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Tak hanya itu, setelah berhasil memperoleh penghargaan Superbrand di tahun 2019, kini di tahun 2020 ini GLOSKIN tidak berhenti berinovasi dengan meluncurkan program terbaru yang mengusung kualitas kecantikan tidak hanya yang terlihat dari luar, namun membangun kecantikan dari dalam jiwa. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top