Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Gerindra Berpolemik, Demokrat : Kita Solid Memenangkan Eka-Richi

Dibaca : 282

Tanah Datar, Prokabar – Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Datar Nurhamdi Zahari mengatakan, untuk memenangkan pasangan Eka-Richi pada Pilkada 2020 sama sekali tidak terganggu dengan polemik yang terjadi di tubuh DPC Partai Gerindra saat ini.

“Tidak ada masalah, sejauh ini aman-aman saja. Dan kami bersama Gerindra masih komit memenangkan Eka Putra,” ujarnya, Selasa (08/09).

Nurhamdi menyebut, permasalahan yang dialami DPC Gerindra akan dapat terselesaikan sesegera mungkin. Persoalan tersebut juga merupakan persoalan internal partai.

“Gerindra kan sebuah partai yang besar tidak diragukan lagi. Itu hanya masalah yang ada di internal Gerindra. Jadi tidak berdampak kepada pasangan Eka-Richi ini,” ucapnya.

“Kami optimis menang Pilkada Tanah Datar. Karena itu hanya masalah internal Gerindra,” pungkasnya.

Sebelumnya, ketua DPC Gerindra Tanah Datar Edi Arman menyatakan mundur dari ketua dan kader partai asuhan Prabowo Subianto. Selain Edi Arman, di media sosial dan WAG juga beredar surat pernyataan PAC yang akan hanya mendukung kader Gerindra sebagai Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Tanah Datar.

“Ya (mundur) kalau bisa hadir rabu jumpa pers tempat menyusul. tks,” tulisnya tanpa menyertakan alasan mundur dari partai asuhan Prabowo Subianto itu.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top