Lifestyle

Gelak Tawa Penonton Hangatkan Konser Jikustik Reunian Di Jakarta

Jakarta, Prokabar — “Selamat malam Jakarta,” sapa Pongki membuka Konser Jikustik Reunian di Balai Sarbini, Jakarta, Jum’at (19/7) malam.

Ratusan Jikustikan (sebutan fans Jikustik) menjawab sapaan Pongki begitu antusiasnya. Malam ini jadi saksi Jikustikan bernostalgia bareng personil Jikustik, Pongki (vokalis), Icha (bass), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum).

Meski sepuluh tahun lamanya band ini ditinggal sang vokalis dan bass, namun mereka tetap solid menyapa penggemarnya lewat Konser Jikustik Reunian.

Sebagai pembuka, Pongki membawakan lagu ‘Maaf’. Lagu yang hits di tahun 2000 ini membuat Jikustikan bernyanyi bersama. Mereka seakan terbawa kenangan dengan lagu yang dibawakan Pongki.

Tidak seperti konser band kebanyakan, Jikustik mampu membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Seperti saat Pongki menilai masing-masing teman-temannya setelah sepuluh tahun tak bersama.

“Kok kamu sekarang pakai kacamata sih Icha. Sudah tua ya, apa gaya gayaan,” tanya Pongki yang seketika itu membuat penonton tertawa.

“Kalau saya begini begini saja Cha, soalnya ya begini pas pasan. Makanya jangan jual penampilan,” sambung Pongki yang lagi-lagi ucapannya itu menghangatkan suasana.

Tenggelam dalam tawa canda, Pongki mengingatkan teman-temannya untuk fokus bermusik. “Ini kok jadi bercanda terus. Kita ini band loh, bukan pelawak. Ayo nyanyi lagi,” ajak Pongki disabut tepuk tangan dari penonton.

Sejumlah lagu hits seperti ‘Maaf’, ‘ Seribu Tahun’, ‘Saat Kau Tak Di Sini’, ‘Tak Ada Yang Abadi’ dan masih banyak lagi sukses membuat penonton terhibur dan tenggelam dalam kenangan masa lalu. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top