Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Gedung Promosi Pariaman Belum Ada Aktivitas, Ini Penjelasan Pemko

Dibaca : 79

Pariaman, Prokabar — Pemanfaatan Gedung promosi untuk aneka produk kerajinan dan makanan ringan UMKM Kota Pariaman di Muara Pantai Gandoriah kota setempat sampai saat ini belum tampak aktifitasnya.

Deretan petak toko dengan merek terpasang Gedung Promosi itu masih tertutup rapat dan tampak jelas secara kasat mata bagi masyarakat yang melewati jalan di depan gedung tersebut.

Tempat ini, sebagai ajang promosi aneka produk daerah Kota Pariaman seperti kerajinan dan makanan ringan. “Memang masih belum berfungsi gedung promosi ini, karena masih mengerjakan interior di bagian dalamnya,” kata Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Pariaman, Gusniyeti Zaunit dilansir Prokabar dari MC Pariaman, Selasa (22/9).

Masih ada sejumlah pekerjaan yang harus diselesaikan, hanya finishing dan kalau semua sudah kelar baru di buka. Lokasi gedung promosi ini, memang dinilai strategis, makanya perlu pembenahan tempat yang mapan. Jadi kalau beraktifitas nantinya benar-benar menjadi perhatian terhadap produk kerajinan yang ditampilkan.

“Tidak lama, paling bulan depan, kita sudah buka gedung promosi ini,” kata Gusniyeti Zaunit.

Soal pemasaran produk-produk tersebut, juga memanfaatkan internet untuk perluasan pasar. Dan tentu dengan harapan produk-produk kerajinan dan makanan ringan dari daerah ini makin dikenal dan terkenal di pasar yang luas menjadi lebih laris manis.

“Sebentar lagi kok pak, gedung promosi ini dibuka dan aktifitasnya akan berjalan sesuai fungsinya, sebut kadis  Perindagkop dan UKM Kota Pariaman tersebut,” tutupnya. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top