Daerah

Gawat, Di Pasaman Ada Anak Habisi Nyawa Ayah Kandungnya

Pasaman, Prokabar — Malang nian nasib Oyong (48), warga Jorong II Pasar Rao, Nagari Taruang-taruang, Kecamatan Rao. Tak disangka, nyawanya berakhir di tangan anak kandungnya sendiri.

Kejadian naas ini, terjadi Minggu (17/3), sekitar pukul 20.00 wib, di halaman rumah korban sendiri.

“Kejadian berawal saat korban pulang ke rumahnya. Saat itu korban melihat pelaku, ZA (17) yang merupakan anak kandungnya sedang marah-marah di dalam rumah. Diduga, pelaku yang mengalami gangguan kejiwaan ini, langsung menusuk korban dengan sebilah pisau,” kata Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin, Senin (18/3).

Pisau mendarat di perut sebelah kiri bawah. Tidak hanya sampai di situ, pelaku juga menusuk korban di belakang telinga sebelah kiri.

“Usai membabibuta, pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban dilarikan ke Puskesmas Rao,” terang Kapolres Hasanuddin.

Dari puskesmas Rao, korban langsung dirujuk ke RSUD Lubuk Sikaping. Di rumah sakit tersebut, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

“Pelaku kini telah berhasil kita amankan. Kini dia berada di Polsek Rao untuk penyidikan lebih lanjut,” tutup Hasanuddin.(Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top