Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Gawat, Ada Pergerakan Illegal Bakal Merugikan Masyarakat di Pasaman

Dibaca : 206

Pasaman, Prokabar — Masyarakat Pasaman, hati-hatilah dari sekarang atau di hari kemudian. Bila ada pihak yang mengiming-imingi bakal memberikan bantuan uang miliaran rupiah, jangan ditanggapi. Sebab ini illegal.

“Kami mencium adanya pergerakan illegal oleh sekelompok orang bermotif dugaan penipuan. Perihal nama kelompok ini, kami masih dalam tahap pengumpulan informasi. Pastinya, kelompok ini tidak jauh beda gaya pergerakannya dengan UN Swissindo,” kata Kapolsek Lubuk Sikaping, Iptu Fion Joni Jayes, Kamis (3/10).

Diakui Iptu Fion, informasi yang berhasil dihimpun pihaknya, organisasi atau sekelompok orang ini mengiming-imingi masyarakat dengan bantuan Rp1 miliar. Ironisnya, kelompok ini memungut biaya pendaftaran bagi masyarakat yang mau mendapatkan bantuan.

“Informasinya, uang pendaftaran ini berjumlah Rp50 ribu hingga Rp1,5 juta,” tegas Iptu Fion.

Pihak Polsek menghimbau, seluruh masyarakat jangan sampai menjadi korban dan agar masyarakat lebih berpikir positif lagi. Tidak Ada orang atau lembaga manapun menurut Iptu Fion yang akan memberikan dana secara cuma-cuma, apalagi dalam jumlah yang teramat fantastis. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top