Ekonomi

Gathering Day Bank Nagari, Irwan : Kalau Ado nan Dek Awak, Manga Pai Ka Urang

 

Pasbar, Prokabar – Bank Nagari Cabang Simpang Empat melaksanakan kegiatan “Gathering Day” atau kegiatan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Forkopimda serta bendahara dari segala unsur di Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (18/7) di Balairung Tuah Basamo, Simpang Empat.

Bupati Pasaman Barat yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Irwan menyambut baik kegiatan tersebut. Selain sebagai ajang silaturahmi antara nasabah dengan pihak Bank Nagari, kegiatan itu juga sebagai ajang masukan bagi Bank Nagari demi kemajuan Bank urang awak tersebut.

“Kalau ado nan dek awak, manga pai ka urang. Bank Nagari ini merupakan milik masyarakat Pasbar serta masyarakat Sumatera Barat. Bank ini dari oleh dan untuk kita. Mari kita manfaatkan semua produk yang ditawarkan oleh Bank Nagari baik kredit komersial, kredit personal maupun program lainnya,”kata Irwan.

Ia melanjutkan, selain itu masyarakat juga bisa memanfaatkan Bank Nagari sebagai sandaran untuk mengembangkan usaha UMKM nya ke depan.

“Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh kepala Bank Nagari tadi deviden kita pada tahun 2018 lalu mencapai Rp7 miliar,”tandas Irwan.

Sementara itu, Kepala Bank Nagari Simpang Empat, Irsan Pasya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh nasabah Bank Nagari yang selama ini sudah percaya dengan bank nya urang awak.

“Bank ini milik masyarakat Sumatera Barat termasuk Pasaman Barat, karena milik kita semua maka kita perlu mengembangkan ke depannya untuk lebih maju lagi. Kalau Ado dek awak, manga ka urang,”kata Irsan Pasya.

Ia melanjutkan, kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat selama ini sudah terjalin dengan baik. Namun, kerjasama ini diharapkan akan terus mengalami peningkatan agar lebih banyak kesempatan untuk berbuat untuk kemajuan kita bersama.

“Tahun 2018 lalu saja deviden kita mencapai Rp7 miliar. Namun, kita rasakan itu belum optimal dan bisa lebih ditingkatkan lagi jumlahnya kalau kita terus memupuk kerjasama ini dengan baik,”urai Irsan Pasya.(eym)

Berani Komen Itu Baik

Tirto.ID
Loading...
To Top