Ekonomi

Garuda Jadi Brand Transportasi Terbaik di Asia

Jakarta, Prokabar — Maskapai Garuda Indonesia kembali mendapat pengakuan internasional sebagai brand transportasi yang berpengaruh di lintas negara Asia. Hal tersebut menambah torehan sederet pengakuan maskapai plat merah ini dari sejumlah lembaga dalam dan luar negeri.

Vice President Corporate Secretary PT Garuda Indonesia (Persero) Hengki Heriandono mengungkapkan, kali ini perseroan dinobatkan sebagai perusahaan transportasi dan logistik terbaik oleh Brand Asia Study yang merupakan lembaga riset independen lintas negara di Asia yang tahun ini bekerja sama dengan Philip Kotler Center for Asean Marketing di ajang Asean Marketing Summit 2018.

“Pada ajang marketing summit tersebut, Garuda meraih penghargaan pada kategori Gold Champion in Transportation & Logistics Category, dan Top 10 Strongest Local Brand in Indonesia. Penghargaan diserahkan Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, dan diterima Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati di Jakarta,” jelas Hengki, Jumat (8/9) kemarin.

Direktur Niaga Domestik Nina Sulistyowati mengatakan, penghargaan tersebut menjadi tantangan perseroan untuk terus memberikan layanan terbaik yang konsisten.

“Penghargaan ini diharapkan terus memacu kami untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan mengedepankan kekuatan branding Garuda Indonesia sebagai salah satu kunci kesiapan perusahaan dalam menghadapi kompetisi di era pasar global,” tutup Nina.

Tidak hanya itu, diajang yang dilaksanakan bersamaan dengan Asean Marketing Summit 2018, yakni Indonesia Champions Asean 2018, Garuda Indonesia turut mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Champions of Asean 2018 in ATL Category.

Sebelumnya, Garuda Indonesia juga dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia versi TripAdvisor Travellers Choice Awards, situs perjalanan terkemuka di dunia.

Selain itu, Garuda Indonesia juga berhasil masuk Top 10 Travellers Choice Major Airline – Asia Pacific; serta Garuda Indonesia menjadi satu-satunya maskapai penerbangan dunia yang selama lima tahun berturut-turut meraih penghargaan The World’s Best Cabin Crew sejak 2014 dari lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London, SkyTrax. (*/hdp)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top