Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Gara-Gara Kartu KIP, Anak Pukul Ibu Hingga Pingsan

Dibaca : 417

Padang Panjang, Prokabar — Seorang anak tega memukuli ibunya hingga pingsan di kota Padang Panjang, kamis (23/7). Hal ini dipicu hanya gara gara dana Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Menurut keterangan aparat kepolisian melalui WAG Polres Padang Panjang menyampaikan jika kronologis kejadian berawal saat sang anak pelajar salah satu SMK di Padang Panjang beserta Ibu Kandungnya mendatangi sekolah untuk mengambil dana KIP ( Kartu Indonesia Pintar). Namun, sianak meminta agar sisa dana KIP tersebut bisa dipegang olehnya. Entah mengapa, setibanya diluar pagar sekolah terjadil pemukulan oleh si anak terhadap ibu kandung kandungnya sendiri.

” pelaku termasuk pelajar yg berprestasi dan setelah menyelesaikan biaya kebutuhan disekolah sebesar Rp.200 Ribu dan sisanya Rp.800 Ribu dari dana yg ditrima Rp.1 juta dipegang oleh si Ibu,” tulis Kasubbag Humas Polres Padang Panjang AKP Witrizawati

Akibat aksinya tersebut, sang anak juga sempat mendapat pukulan oleh beberapa warga yang saat kejadian tengah ramai berada di lokasi kejadian perkara.

” Dikarna disekitar TKP tersebut rame warga melihat, disitulah sebagian warga ada yg memukuli si Pelaku.” tambahnya.

Sementara itu, Polsek Padang Panjang yang mendapatkan informasi atas kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku serta korban orang tua si anak.

” Di polsek, sang Ibu tidak mau membuat laporan Polisi, dan hanya meminta anaknya untuk dia bina dirumahnya dan kita meminta kepada sikorban untuk membuat pernyataan tidak bersedia membuat laporan. Perkara sudah kita Proses penyelesaiannya secara mediasi,” tutupnya.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top