Film

Gala Premiere ‘Jeritan Malam’ Sukses Bikin Penonton Menjerit

Foto Beb - Pemain 'Jeritan Malam' bersama Rocky Soraya (produser) dan Ade (penulis kisah nyata 'Jeritan Malam)

Jakarta, Prokabar – Gala premiere film ‘Jeritan Malam’ di Studio XXI Plasa Senayan sukses membuat awak media ‘menjerit’. Pasalnya film produksi Soraya Intercine Film ini mulai dari awal hingga akhir cerita bikin ‘jantungan’.

Ya kesuksesan ini tak terlepas dari para pemain yang handal memerankan karakternya. Mereka adalah Herjunot Ali (Reza), Cinta Laura Kiehl (Wulan), Wingky Wiryawan (Indra) dan Indra Brasco (Minto).

Semua pemeran keluar dari zona nyamannya sebagai artis peran. Banyak adegan yang membuat mereka harus mengeluarkan emosi berlebih. Bahkan yang jadi tantangan, Cinta harus keluar dari zona nyaman melepas aksen bule nya.

“Peran aku di sini benar-benar bukan aku banget. Semua berubah seperti aksen, penampilan dan semuanya deh nggak aku banget,” jelas Cinta menyebutkan perannya.

Foto Beb - Cinta Laura keluar dari zona nyaman berperan sebagai gadis asal Bogor bernama Wulan

Foto Beb – Cinta Laura keluar dari zona nyaman berperan sebagai gadis asal Bogor bernama Wulan

Gara-gara aksen bule nya itulah, Cinta harus mengulang beberapa adegan karena dinilai masih kebarat-baratan.

“Iya ternyata susah juga jadi Wulan (perannya). Banyak adegan yang nggak sesuai karena body language aku masih bule. Di sini jadi Wulan itu karakternya gadis Bogor yang manis dan lemah lembut. Sedangkan body language aku kebanyakan berontak,” kenang Cinta.

Selain Cinta, Herjunot Ali pun merasakan hal yang sama. Ia harus bertahan di dinginnya malam dan mandi air kembang. “Tantangannya mandi tengah malam di cuaca dingin pegunungan. Ditambah lagi saya harus mengeluarkan tenaga, emosi yang berlebih. Keren pokoknya,” aku Herjunot.

Foto Beb - Herjunot Ali berperan sebagai Reza

Foto Beb – Herjunot Ali berperan sebagai Reza

Cerita yang diangkat dari kisah nyata fenomelal Kaskus karya meta.morfosis ini bercerita tentang

Diangkat dari kisah Nyata phenomel Kaskus karya meta.morfosis bercerita tentang pemuda mandiri bernama Reza memutuskan menerima tawaran pekerjaan di Jawa Timur.

Menempati mess karyawan yang angker, Reza bertemu dua temannya bernama Indra dan Minto. Di rumah tersebut terjadilah hal aneh yang membuat si penghuni harus menghadapi teror yang mengerikan.

Seperti apa jalan ceritanya? Saksikan di bioskop mulai 12 Desember mendatang. “Saksikan di bioskop, dijamin kalian pasti menjerit,” pungkas Herjunot. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top