Daerah

Gala Premier Film Love For Sale 2 Ajak Wawako Padang Nonton Bareng

Padang, Prokabar — Wakil Walikota Padang Hendri Septa diundang untuk menghadiri Gala Premiere Film Love For Sale 2 yang akan diputar di XXI Transmart Padang, Minggu (20/10) pukul 19.00 WIB.

Undangan tersebut langsung diantarkan Tim Visinema Picture bersama Komisi Film Daerah (KFD) Padang ke kediaman wakil walikota di Jalan A. Yani Padang, beberapa waktu lalu.

Di kesempatan itu, Chyntia dari Visinema Picture juga turut mengundang istri Wawako Padang, Genny Putrinda untuk bisa menghadiri Gala Premiere Film Love For Sale 2.

Chyntia mengatakan, film berjudul Love For Sale 2 tersebut mengangkat cerita tentang sebuah keluarga Minang, untuk itu Visinema Picture juga mengeluarkan poster filmnya versi bahasa Minang.

Pada pertemuan itu, Wawako Hendri Septa mengucapkan terimakasih atas undangan Visinema Picture dan akan mengusahakan untuk menghadiri Gala Premiere Love For Sale bersama istri.

“In syaa allah saya dan istri akan datang. Karena kami memang suka sekali nonton film. Saya suka film action dan istri saya suka film Indonesia”, imbuhnya.

Sama seperti film Love for Sale (2018), film ini masih disutradarai dan ditulis Andibachtiar Yusuf. Pada film kedua ini, Kisah yang disajikan pun berbeda dengan pendekatan kultur Minang yang begitu dominan.

Kultur Minang yang ditonjolkan dalam film ini, tak lepas dari latar Ucup sebagai putra Minang kelahiran Jakarta. Di awal film ini, Ucup menyuguhkan pesta pernikahan Sumatera Barat yang gemerlap dengan warna emas dan merah, juga musik meriah. Tidak ketinggalan tari piring, serta obrolan khas tentang perjodohan anak di tengah pesta. (*/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top