Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Fun Group ‘Tim Ricis’ Debut Album Perdana ‘Assalamualaikum Temen Temen’

Tim Ricis debut album 'Assalamualaikum Temen Temen'
Dibaca : 748

Jakarta, Prokabar — Hari ini jadi hari bersejarah bagi lima YouTuber, Ria Ricis, Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti.

Mereka menamakan diri sebagai Tim Ricis, Fun Group yang mengusung genre Pop Fun. Bersama GMI Records dan Bigdonte Entertainment akan mengembangkan Trend Fun Group di Indonesia seperti pendahulunya Project Pop.

“Kami berharap Tim Ricia terlahir untuk mencuri perhatian industry musik Tanah Air dan berharap akan menjadi Fun Group baru di Indonesia dengan konsep musik yang berwarna,” tulis Tim Ricis dalam siaran persnya.

Nasrul Abit Indra Catri

Album perdana “Assalamualaikum Temen-temen” akan mengawali kehadiran mereka di blantika musik Indonesia. Album ini memiliki tema yang beragam mulai dari persahabatan, religi, motivasi, hingga nasionalisme.

Seluruh lagu yang ada didalam Album Tim Ricis telah masuk dan menduduki Top Chart di Joox dan Spotify. Rekor baru di dunia digital, dimana tidak pernah ada album baru yang semua lagunya masuk dan mampu menduduki Top Chart 100 selama beberapa pekan.

Single perdana mereka berjudul ‘Assalamualaikum Temen Temen’ dan single kedua berjudul ‘Saya Pamit’ telah ditonton sebanyak 1,8 juta lebih penayangan.

Kini beberapa lagu mereka banyak dibicarakan dan dibuat video reaction juga cover oleh para content creator digital di berbagai aplikasi seperti Youtube, Instagram dan TikTok.

CD Album Tim Ricis ini, dapat dibeli dari rumah, melalui KFC Home Delivery 14022 atau melalui aplikasi pengantaran makanan online (GoFood / GrabFood), dengan memesan Paket “Kombo Superstar KFC”.

“Kami juga telah menyiapkan hadiah, untuk yang sudah ikutan membeli CD Tim Ricis #darirumahaja (info Instagram @timricis_id),” tulisnya.

KFC Bersama Tim Ricis akan melakukan gerakan #GalangDanaCorona bagi masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19. Dengan setiap pendapatan dari penjualan album CD Tim Ricis di KFC, sebagian penghasilan Album akan di sumbangkan bagi masyarakat Indonesia yang dalam kesulitan akibat dampak wabah Covid-19.

Tidak hanya itu, Tim Ricis pun akan membuat sebuah persuasif video penggalangan dana yang berjudul “Satu Indonesia” dalam gerakan #TimRicisPeduli dan #IndonesiaLawanCorona melawan covid-19 yang bekerjasama dengan Kitabisa.com.

Menemani bulan suci Ramadhan dan mendukung program Pemerintah #DirumahAja, Tim Ricis akan mengeluarkan single religi berjudul ‘Ngabuburit’ yang mana pada video tersebut akan banyak membuat Give Away dan THR Online sebagai bentuk digital activity bagi masyarakat yang tidak bisa mudik.

“Mari bersama berusaha menghentikan penyebaran virus Covid-19. Caranya dengan social distancing serta mengurangi aktivitas diluar rumah, kecuali memang sangat penting. Kita semua harus tetap jaga kesehatan dan kebersihan,” imbau Tim Ricis. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top