Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Festival Gulat Junior Internasional Piala Walikota Padang Bakal Digelar

Ilustrasi
Dibaca : 76

Padang, Prokabar — Satu lagi iven internasional bakal digelar di Kota Padang, yaitu Festival Gulat Junior Internasional Piala Walikota Padang. Iven tersebut akan digelar pada 10-12 April 2020 di GOR HTT Kota Padang.

“Sudah 8 negara yang mengkonfirmasi dan mendaftar untuk mengikuti iven tersebut, yaitu Filipina, Nyanmar, Vietnam, Thailand, Laos, Singapura, Kamboja, dan Indonesia,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan, Andre Algamar

Selain itu, kata Andre Algamar lagi,12 provinsi juga akan ikut iven tersebut, yaitu DKI Jakarta, Jatim, Jateng, DIY, Kalsel, Kaltim, Bengkulu, Jambi, Riau, Sumut, Banten, dan Sumbar sebagai tuan rumah.

“Disamping meningkatkan jam terbang atlet-atlet junior untuk persiapan Porprov dan PON, iven ini juga mendukung pariwisata Kota Padang dan Sumatera Barat,” ungkapnya seperti rilis dari FB Humas Pemko, Rabu (11/3)

Festival Gulat Juinor Internasional Piala Walikota Padang ini menurut rencana akan dihadiri oleh Prisiden UWW Asia Prof. Kittiposh Suchantabutr.

“Insya Allah, Presiden UWW menyatakan kesediannya hadir. Iven ini sendiri akan dibuka Pak Walikota Mahyeldi,” jelas Andre Algamar. (*/gas)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top