Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Feby Rifly, Anggota DPRD Pessel Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Dibaca : 314

Pesisir Selatan, Prokabar — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumbar, Feby Rifly menampung aspirasi masyarakat Dapil l khususnya Kecamatan Batangkapas.

Kegiatan reses yang dilaksanakan tersebut berlangsung dari 10 hingga 14 Desember mendatang.

“Reses adalah kegiatan anggota dewan untuk turun ke masyarakat dalam rangka menjaring aspirasi terkait dengan pembangunan, “jelas Feby, Selasa (10/12).

Feby menuturkan bahwa ia turut senang dengan sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait pembangunan di Kecamatan Batangkapas.

Disampaikannya, sebagai anggota DPRD Pessel periode 2019-2024, ia berusaha semoga aspirasi yang telah ditampung akan diperjuangkan berdasarkan skala prioritas dan tentunya sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

“Luar biasa, banyak aspirasi, saran, usulan, yang disampaikan untuk pembangunan di kecamatan Batangkapas. Semua itu kita tampung dan diperjuangkan, “ujarnya lagi.

Lanjutnya, semua aspirasi yang telah ditampung akan diperjuangkan berdasarkan skala prioritas dan tentunya sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintah Daerah.

Sebagai wakil rakyat, Feby sangat menginginkan yang terbaik bagi masyarakat dan memberikan progress positif selama jabatan yang diemban selama lima tahun kedepan.

Feby mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir pada kegiatan reses anggota DPRD Pessel.

Pada kesempatan itu turut hadir Camat Batangkapas, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA, para Walinagari, para Ketua Bamus, kepala sekolah SD dan SMP, ketua MUI Kecamatan, Kepala Instansi Kecamatan, para Penyuluh Agama dan Tokoh Masyarakat. (min)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top