Daerah

Febby Dt Bangso : Tak Masalah Audy Punya Pengawal Banyak Asal Kinerja Bagus

Dibaca : 139

Padang, Prokabar –  Heboh masalah pengawal pribadi  Wagub Sumatera Barat Audy Joinaldy, menurut Febby Dt Bangso tidak pelu dibesar besarkan.

Menurut Direktur FDB Institute ini, saat ini yang terpenting adalah bagaimana Wagub bisa punya kinerja yang baik dan tahu apa yang menjadi prioritas dengan kondisi hari ini.

“Saya yakin putusan pak wagub menggunakan banyak pengawal untuk menyamankan kerja beliau yang penuh tantangan saat ini,” kata Febby.

Mantan Ketua DPW PKB Sumbar ini juga menilai pengawalan tersebut tidak berlebihan karena Audy sering blusukan ke daerah yang jauh dari akses.

“Sebagai pemimpin milenial beliau sering blusukan ke daerah daerah yang jauh dari akses , mengunjungi petani dan nelayan serta peternak sebagai program prioritas kampanye beliau,” tutur Pengurus DPP PKB ini.

Selain persoalan itu, FDB juga berharap Mahyeldi dan Audy serius dalam penanganan  Covid 19.

“Harus dilakukan monitoring dan pembatasan secara mikro di tingkat desa atau nagari dalam upaya menekan laju penyebaran covid 19 ini,” sarannya.

“Tindakan tegas diperlukan , khususnya di ruang ruang publik karena masyarakat kita sudah mulai abai menggunakan masker menjaga jarak di ruang ruang publik , penyemprotan disinfektan spray perlu digiatkan kembali,” lanjutnya.

Lebih lanjut FDB juga meminta keberanian mahyeldi – audy membuat aturan aturan tegas dengan menerbitkan surat edaran, agar menunda dulu kegiatan ramai ramai dan jika perlu sekolah ditutup lagi kalau penyebaran virus ini makin tidak terkendali.

FDB juga memuji Audy yang sudah mengantarkan rendang kepada korban bencana di NTT , sebagai bentuk kepedulian sumatera barat kepada sesama anak bangsa. (rls)

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top