Daerah

Febby Datuak Bangso Sambangi DPW Nasdem Sumbar

Dibaca : 244

Padang, Prokabar – Pasangan deklarasi Faldo Maldini dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Febby Datuak Bangso, datangi kantor Partai Nasional Demokrat. Datuak Febby datang untuk melalukan silaturahmi politik, dan menyamakan persepsi terkait koalisi jalan pikiran milik Faldo Maldini.

“Saya kira ini bisa menjadi awal yang baik utnuk membangun demokrasi yang baik di Sumatra Barat. Dengan begitu, koalisi kami mengapresiasi langkah ini semakin baik untuk memenangkan Pemilu,” kata Febby saat ditemui wartawan.

Dalam kunjungan tersebut, Febby mengakui Partai Nasdem adalah salah satu partai yang memiliki mesin politik yang kuat hingga ke tingkat bawah.

“Ini penting sekali sebagai bentuk dukungan terhadap kami. Kami percaya bahwa pihak Nasdem mampu bekerja sama dengan baik. Tentu sudah tak diragukan lagi itu,” imbuhnya.

Ke depannya, Feby meyakini tindakan ini bisa semakin mempererat solidaritas koalisi agar turut serta berpartisipasi memenangkan Pemilu.

“Saya positif saja. Karena, perjalanan untuk mencari dukungan masih panjang. Yang terpenting, Bersama koalisi jalan pikiran, kita punya niat baik untuk memajukan rakyat Sumatra Barat. Demi demokrasi, demi Indonesia,” pungkasnya.(rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top