Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Faldo – Febby Basaluang dan Badendang Bersilaturahmi Dengan Masyarakat

Dibaca : 247

Padang, Prokabar – Paslon Pilkada Sumbar Febby-Faldo punya cara berbeda menjalin silaturahmi.  Mereka melakukan sosialisasi lewat saluang jo dendang sebagai media silaturahmi, Febby menjelaskan bahwa niek dihati kabasobok jo dunsanak kasadonyo.

”Tapi new normal tetap harus kita perhatikan , standart protokol kesehatan dan pertemuan masih terbatas maka solusinya adalah live di sosial media,”ujarnya.

Penguatan tradisi menjadi sangat perlu untuk kita semua khususnya generasi milenial , dan Faldo -Febby meyakini dengan cara ini.

”Kita diharapkan kembali untuk peka dan menjaga raso jo pareso karena inilah yang harus menjadi pondasi dasar untuk pembangunan SDM Minangkabau atau Sumatera Barat.

“Secerdas apapun pemimpin , kalau raso pareso , kepekaan sosial sudah mulai menipis tentu pemimpin hanya menjadi penimpin untuk sekelompok golongan bukan pemimpin untuk semuanya,”ujarnya.

Perlu komitmen bahwa pemimpin kedepan yang punya waktu untuk mendengar keluh kesah akar rumput, kata Febby bia saluang jo rabab manyampaikan

Seperti apa kegiatannya nah catat, ayoo nonton live barengan, gurau tigo luhak , nan badendang Eka dari Sungai Patai , Tanah Datar , Meri Batubalang 50 Kota dan Reni Cingkariang Agam dan tentu juga ada Mis Ramolai dari Kayu Tanam

Nan Ka mahoyak , Dt Mangiang dari 50 Kota dan Kamarudin Nan Ka Basaluang dan Ramon nan Ka Baorgen

Untuk Menyaksikan ini kata Febby bisa disimak di FB atau IG Faldo Maldini dan Eka Sutai. (rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top