Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Eventori Wujudkan Impian Bonn dan Thalia Debut Single ‘Jadian’

Dibaca : 190

Jakarta, Prokabar – Tak terbayang sedikit pun di benak hati Bonn dan Thalia bila kini mereka dikenal sebagai penyanyi pendatang baru.

Keduanya merupakan peraih audisi virtual ”Di Rumah Aja Challenge 2” yang diselenggarakan Eventori, sebuah platform kolaborasi industri hiburan terbesar di Indonesia.

”Akhirnya talenta mereka (Bonn dan Thalia) ditemukan di acara ‘Di Rumah Aja Challenge 2’ Eventori. Dari sisi profil mereka sangat baik dan sesuai dengan janji, kita beri kesempatan mereka duet. Membawakan lagu ciptaan Denny Chasmala berjudul ‘Jadian’,” terang Eksekutif Produser, Bedi Gunawan.

Tidak hanya memberi tempat untuk menyalurkan bakat, Eventori sekaligus merilis debut single mereka di lebih 100 radio seluruh Indonesia. Suara Bonn dan Thalia juga bisa didengarkan di seluruh digital platform musik.

Tentu saja mendapat kesempatan emas ini disambut Bonn dan Thalia. Apalagi wanita kelahiran Jakarta, 16 Juli 2000 ini mengaku bila impiannya terwujud berkat Eventori.

”Rasanya campur aduk, nervous benar-benar nggak nyangka bisa debut single bareng Bonn,” ucap Thalia di hadapan awak media melalui video teleconference.


Begitu juga dengan pria asal Palembang ini tak menyangka bila hasil duetnya dengan Thalia menuai banyak pujian.

”Tanggapan dari teman-teman di sosmed sangat positif, mereka senang dan bilang hasilnya bagus banget. Aku nggak pernah tahu akhirnya jadi penyanyi seperti sekarang,” seru Bonn.

Denny Chasmala yang hadir dalam acara video teleconference menjelaskan bila karyanya tersebut sangat cocok untuk Bonn dan Thalia. Melihat keduanya serasi, Denny justru terpikir bila mereka benarr ‘jadian’.

”Lihat usia mereka yang sama, terus malu-malu kok inget masa-masa jadian. Jadilah lagu itu untuk mereka. Pembuatan liriknya ya lima menit lah,” beber Denny.

Mendapat lagu ciptaan seorang Denny Chasmala, Bonn dan Thalia mengaku bangga karena bisa bekerjasama dengan musisi kenamaan.

”Tahu bang Denny hanya lewat karyanya saja sedangkan profilnya seperti apa baru tahu pas rekaman. Ternyata sangat humble sekali,” puji Bonn.

Diakhir perbincangan Bonn dan Thalia berharap debut single mereka bisa mewakili perasaan anak muda.

”Semoga lagu ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia,” pungkas Thalia dan Bonn. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top