Nasional

Even Buru Babi Se Nusantara Bakal Dihelat Di Tanah Datar, Catat Tanggalnya

Tanah Datar, Prokabar — Buru Babi se Nusantara tahun 2018 bakal diselenggarakan di Nagari Pitalah Bungo Tanjuang, Kecamatan Batipuh, Tanah Datar 30 september esok. Dipastikan, ribuan para pecinta buru babi akan hadir dalam “alek” PORBI atau persatuan olah raga buru babi ini.

Berbagai persiapan terus dimatangkan oleh panitia pelaksana. Hal ini dilakukan agar para pecinta buru babi yang datang nantinua dapat terlayani semaksimal mungkin.

Zuldafri Darma, ketua PORBI Tanah Datar, mengingatkan panitia tentang beberapa hal yang harus menjadi perhatian pelaksanaan alek, seperti harus mengetahui jumlah peserta yang hadir, jumlah kendaraan dan masih banyak lainnya.

“Kita akan kedatangan tamu para pecandu dan penggemar olah raga buru babi se-nusantara yang jumlahnya sangat banyak. Untuk itu kita sudah harus bisa memperkirakan berapa jumlah peserta yang akan datang dan pengamanannya juga sudah harus kita siapkan mulai sekarang, jangan sampai tamu kita yang datang nanti kecewa dengan penyambutan yang kita berikan” ucap Zuldafri Darma.

” Gagal berati malu kita, malu panitia, malu PORBI Tanah Datar dan malu masyarakat kabupaten Tanah Datar,” tegas Ketua PORBI

Ketua panitia Dr. Landuang mengatakan bahwa rapat evaluasi dilakukan untuk mematangkan persiapan dan sekaligus untuk membicarakan hal-hal yang dianggap perlu guna suksesnya Alek PORBI Nusantara 2018 yang kebetulan akan dilaksanakan di wilayah Batipuh tepatnya di nagari Pitalah dan Bungo Tanjung.

Sementara Wali nagari Pitalah Suhalmi berharap Alek PORBI Nusantara tahun 2018 bisa berjalan lancar. Atas nama pemerintahan Nagari Pitalah dan Bungo Tanjung pihaknya mendukung penuh acara tersebut.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top