Olah Raga

Etape V TDS Siap Dihelat, Ini Himbauan Wabup Pasaman

Pasaman, Prokabar — Sudah empat etape dilalui para pembalap Tour de Singkarak (TdS). Banyak insiden terjadi sejak dimulainya TdS pada 4 November kemarin. Mulai adanya pembalap yang jatuh karena buruknya jalan sampai adanya pembalap yang jatuh sendiri.

Kini, giliran Pasaman bakal dilintasi para pembalap TdS dan finish di Kantor Bupati Pasaman, Kamis (8/11).

“Mudah-mudahan saja TdS di Pasaman lancar, tidak terjadi insiden kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan pembalap ataupun panitia,” harap Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama, Rabu (7/11) malam.

Di sisi lain, bagi warga Pasaman yang hendak bepergian, atau pengendara yang hendak lewat melintasi Pasaman, diharapkan kesabarannya. Pasalnya, sekitar pukul 11.30 WIB, hingga pukul 14.45 WIB, arus lalu lintas ditutup sementara.

Apakah itu arus dari Bukittinggi menuju Pasaman atau sebaliknya. Sebab, pembalap yang berlaga pada etape V ini, bakal start dari Kabupaten 50 Kota melewati Payakumbuh, By Pass Bukittinggi, Palupuah Agam, Bonjol Pasaman dan finish di Kantor Bupati Pasaman.

“Kami juga menghimbau, jika ada hewan ternak warga di pinggir jalan, tolong sementara waktu diikat atau dikandangkan. Agar lancar TdS ini,” tutup Wabup Atos. (Ola)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top