Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Emak-emak di Pessel Berikan Dukungan kepada Paslon Rusma dan Rudi

Dibaca : 327

Pesisir Selatan, Prokabar — Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariyansyah mengapresiasi semangat emak-emak yang begitu besar untuk mendukung kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 2020.

Rudi mengungkapkan, bahwa peran emak-emak sangat menentukan dalam pembangunan daerah disemua sektor.

Pujian Rudi terhadap emak-emak ini tak terlepas dari dukungan mereka yang begitu besar. Sebab, di setiap kegiatan sosialisasinya sebagai calon Bupati dan wakil bupati, emak-emak selalu datang mengerumuni.

“Emak-emak memegang peran penting dalam peningkatan kesejahteraan keluarga. Lapau rata-rata dikelola oleh emak-emak. Kita memberdayakan emak-emak untuk peningkatan kesejahteraan keluarga, “ujarnya pada awak media baru-baru ini.

Rudi, bertekad terus untuk ikut pemberdayaan emak-emak. “Emak-emak bukan lagi sekadar objek. Mereka adalah subjek yang menentukan kemajuan daerah.

Dukungan emak-emak ini sangat berarti. Memberi dukungan moral bagi kita untuk terus berjuang demi kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan yang lebih baik,”ujarnya lagi.

Silahturahmi dengan emak-emak di Kecamatan Pancung Soal dan Kecamatan Air Pura, juga akan dilakukan dengan emak-emak lainya yang ada di Pesisir Selatan. Ayo bersama emak-emak kita pasti bisa maju bersama.

Karena para emak-emak harus dilibatkan langsung dalam membangun Kabupaten Pesisir Selatan, kekompakan, dan semangat emak-emak ini patut kita contoh, khususnya bagi generasi muda, seperti dirinya. (min)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top