Selebritis

Eksis 38 Tahun Berkarya, Ini Rahasia Denny Malik

Jakarta, Prokabar – Nama Denny Malik rupanya mulai muncul lagi di setiap pagelaran seni. Sejak sukses menjadi koreografer ribuan penari di acara pembukaan Asian Games 2018, namanya kian bersinar.

Pria kelahiran 18 Februari 1963 ini rupanya telah berkarya di dunia seni tari selama 38 tahun. Kepada Prokabar.com, Denny membeberkan rahasia eksistensinya di dunia seni.

Foto Beb – Denny Malik eksis berkarya 38 Tahun

“Rahasianya fokus dan terus berkarya. Dengan usaha itu kita akan terpanggil untuk menyukseskan satu acara terlebih kebudayaan Indonesia. Alhamdulillah saya masih dibutuhkan. Akhirnya saya survive di bidang ini,” ungkapnya.

Seniman yang berasal dari keturunan Raja Inderapura, Pesisir Selatan, Sumatera Barat yang ke 37 ini memulai karirnya sejak bergabung dengan Swara Mahardika. Bahkan di usianya ke 17 tahun, Denny menjadi koreografer termuda dalam Pagelaran Cipta Daya Negara di Jakarta.

Denny mengaku beruntung di usianya yang tidak muda lagi masih bisa berkarya. Bahkan banyak orang menilai Denny awet muda karena wajah dan penampilan tidak banyak berubah.

Foto Beb – Denny Malik bersama Ria HD (PR & Media Relation)

“Kalau ditanya rahasia awet muda, motorik saya terus bergerak. Ikut latihan tari meski nggak seperti dulu ya, kasih contoh gerakan sama penari. Masih bergerak latihan tari. Kalau mau nari lagi sama siapa udah nggak ada lagi yang seumuran. Makanya banyak penerus anak muda sekarang ini yang saya bimbing,” sebutnya. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik

To Top