Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Eka Putra Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Dibaca : 273

Tanah Datar, Prokabar – Bantuan terus mengalir untuk korban kebakaran
di Jorong Malana Ponco, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Tanah Datar.

Melalui anggota DPRD Tanah Datar dari Fraksi Demokrat Dona, Eka Putra, Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat turut memberikan donasinya kepada korban. Selain bantuan dari Eka Putra, Dona juga memberikan bantuan dari dirinya selaku anggota DPRD Tanah Datar dari Fraksi Demokrat.

Dona yang didampingi tim Relawan dan Media Center Eka Putra mengatakan, kedatangan dirinya adalah sebagai bentuk simpati untuk para korban kebakaran.

“Pak Eka Putra sedang ada kegiatan di Jakarta. Beliau mendapat kabar ada saudara di sini yang ditimpa musibah kebakaran. Beliau mengutus saya dan tim untuk mengantarkan bantuan,” jelas Dra Dona.

Menurut Dona, Eka Putra dan dirinya memberikan bantuan berupa uang tunai. Sebab, berdasarkan survey tim, yang dibutuhkan para korban kebakaran adalah uang tunai.

“Sudah banyak bantuan berupa beras dan sembako serta pakaian. Makanya kami memberikan uang tunai. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk para korban,” ujar wanita yang juga pengusaha ini.

Sebelumnya, tiga unit rumah sewaan terbakar sekitar pukul 2.30 WIB, Selasa dini hari (14/7) di Malana, Kota Batusangkar. Pemilik rumah adalah Ermawati, 62 tahun. Rumah tersebut disewakan kepada tiga kepala keluarga, yakni, Ajo, dan Joni pekerjaan dagang sate, serta Upik penjual gorengan.

Penyeban kebakaran masih diselidiki oleh pihak kepolisian.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top