Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Eka Putra – Richi Aprian : Kami Pulang Membangun Tanah Datar

Dibaca : 436

Tanah Datar, Prokabar — Memiliki latar belakang sebagai pengusaha bukanlah sebuah persoalan untuk memimpin Tanah Datar. Menjadi pemimpin, dibutuhkan ilmu pengetahuan atau keahlian. Hal ini diungkapkan Eka Putra guna menjawab keraguan masyarakat terhadap dirinya.

” Skill kepemimpinan yang perlu. Kalau masalah kami pengusaha, di rantau sudah tepat. Sekarang kami pulang dengan adinda Richi ini, “baduo baradiak” untuk membangun Tanah Datar yang lebih baik. Adinda Richi ini juga berpengalaman di bidang hukum. Saya katakan, kami tidak mencari kerja ke Tanah Datar. Mohon digaris bawahi kami ingin membangun Tanah Datar,” tegas Eka Putra.

Jik dipercayakan, wabendum DPP Demokrat ini menjelaskan, dirinya bersama Richi akan melakukan pembenahan terkait permasalahan-permasalahan krusial yang ada di Tanah Datar.

“Sektor pertanian, masyarakat ingin pupuk terjamin ketersediannya. Pariwisata, masyarakat ingin orang berkunjung bukan lima menit saja. Banyak lagi, pendidikan dan lain sebagainya. dan ini akan kami benahi kedepannya,” jelasnya.

Sementara itu menurut Richi, bersama Eka Putra ia mengaku juga akan memberikan solusi untuk masalah pengangguran.

“Bagaimana lapangan kerja bisa kita sediakan untuk anak-anak muda Luhak nan Tuo. Kenapa tidak kita pikirkan selama ini masyarakat bisa bekerja dari rumah. Sebenarnya dengan potensi Tanah Datar ini peluangnya sangat besar sekali. Mari kita bangun bersama. Semoga masyarakat memberikan restu kepada kami untuk melakukan ini,” kata Richi.

Diketahui, pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra ini telah menerima B.1-KWK dari partai Gerindra pada Sabtu (29/08) untuk mendaftar ke KPU.

Disamping itu, dikatakan Richi, relawan Eka Putra-Richi Aprian sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Bahkan, untuk menghadirkan pemimpin muda potensial ini, Eka juga mengaku banyak relawan millenial yang gencar melakukan sosialisasi.

“Memang banyak relawan-relawan yang sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Ada mereka dari kalangan millenial juga. Semoga apa yang mereka lakukan sejak awal-awal kemaren berbuah manis nantinya 9 Desember untuk perubahan Tanah Datar yang lebih baik,” pungkas Eka yang didampingi Richi dan Andre Rosiade. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top