Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Eka Putra : Masyarakat Mendorong Saya Untuk Maju

Dibaca : 274

Tanah Datar, Prokabar – Eka Putra Bakal calon Bupati Kabupaten Tanah Datar siap mewarnai kancah perpolitikan dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020.

Eka Putra akan berpasangan dengan Richi Aprian yang konon kabarnya telah memperoleh restu dari partai Gerindra sebagai partai pengusung.

“Masyarakat banyak yang menginginkan dan mendorong saya untuk maju di Pilkada Tanah Datar, berkat support tersebut saya menyakinkan diri untuk siap ikut berkompetisi,” kata Eka Putra

Mengusung tagline ”Demi Tanah Datar Lebih Maju”, Eka Putra mengatakan akan fokus pada bidang kesehatan, pendidikan, dan kebudayaan serta bidang bioteknologi dan pengendalian lingkungan jika dipercaya menjadi kepala daerah nantinya.

Berdasarkan latar belakangnya, Eka Putra memiliki pengalaman dan track record yang panjang, mulai dari aktif di organisasi kemasyarakatan dan pengusaha sukses. Kemudian beliau dipercayai menjadi Wakil Bendahara Umum Partai asuhan SBY.

Saat ini, Eka Putra juga sudah memiliki tim pemenangan, simpatisan, dan sukarelawan yang sudah terus bergerak di setiap Kecamatan dan Nagari.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top