Daerah

Edarkan Ganja, Buruh Lepas di Pasaman Barat Diamankan Polisi

Dibaca : 481

Pasaman Barat, Prokabar — Seorang pengedar narkoba jenis ganja diamankan tim Satuan Reskrim Narkoba Polres Pasaman Barat. Pelaku berinisial MK (35) ini diamankan di Jorong Sungai Talang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 3,5 kilogram ganja siap edar. “Ia kami amankan Senin (8/3) malam. Sekarang baru diekspos karena upaya pengembangan sebelumnya,” kata Kepala Polres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kepala Sub Bagian Humas AKP Defrizal.

AKP Defrizal menjelaskan, ganja seberat 3,5 kilogram itu dipaket dalam empat paket besar yang dibungkus menggunakan lak ban warna kuning. Selaij itu, dari tangan pelaku yang merukapan buruh lepas ini juga diamankan satu buah timbangan duduk warna oranye, satu buah karung plastik warna putih dan satu buah kantong plastik besar warna putih.

“Penangkapan pelaku ini berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika jenis ganja kering di daerah Jorong Sungai Talang Nagari Koto Baru KecamatanLuhak Nan Duo. Kini pelaku di Mapolres Pasaman Barat untuk proses penyidikan selanjutnya,” pungkas AKP Defrizal. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top