Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Dukungan ke MR AY Terus Mengalir, Deni Asra : Paslon Ini Punya Program Nyata

Dibaca : 215

Limapuluh Kota, Prokabar – Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota yang berasal dari Partai Gerindra, PKB, dan Hanura yg berjumlah 12 orang, membulatkan tekad secara terbuka mendukung dan bergerak memenangkan Rahmad-Asyirwan (MR. AY). Deklarasi terbuka dilakukan Selasa, 29 September 2020 di Bukit Limau, Sarilamak.

Rahmad-Asyirwan saat mendaftar ke KPU beberapa waktu lalu, diusung 3 partai politik, yakni Gerindra, PKB dan Hanura. Kemudian juga didukung 2 partai politik yakni PBB dan Gerola.

Kebulatan tekad untuk memenangkan Rahmad-Asyirwan seiring dengan dorongan masyarakat dari daerah pemilihan masing masing Anggota DPRD yang sangat kuat mendukung MR.AY memimpin Lima Puluh Kota.

Sejak Rahmad-Asyirwan ditetapkan Nomor Urut 1 oleh KPU beberapa hari lalu, dukungan kuat dari berbagai lapisan masyarakat dan daerah terus mengalir ke Rahmad-Asyirwan.

Sebelumnya, masyarakat dan tokoh tokoh perantau Pangkalan memberikan dukungan dan deklarasi terbuka untuk Rahmad-Asyirwan.

Dukungan kuat juga mengalir dari Persatuan Masyarakat Lima Puluh Kota dan Payakumbuh (Gonjong Limo) Propinsi Riau. Tak kalah meriah nya, dukungan juga mengalir dari masyarakat VII Koto Talago dan Kecamatan Guguak.

Kemaren, Rahmad -Asyirwan juga didukung oleh emak emak se Kecamatan Mungka. Dukungan emak emak mengalir karena program ekonomi Rahmad-Asyirwan dirasa paling tepat dan nyata.

Ketua DPRD Deni Asra yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Rahmad-Asyirwan, menghimbau masyarakat Lima Puluh Kota untuk memenangkan Rahmad-Asyirwan (MR. AY).

“Rahmad-Asyirwan memiliki program pembangunan yang paling rill dan merakyat,” pungkasnya. (rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top