Film

Duh! Ditolak Ningsih, Sapto Kehilangan Akal Sehat

Jakarta, Prokabar – Ditolak kekasih pujaan memang menyakitkan. Bahkan membuat akal sehat kita jadi taruhannya. Inilah yang dirasakan Sapto ketika ditolak wanita yang dicintainya, Ningsih.

Putra tunggal kepala desa di Yogyakarta ini menangis tersedu-sedu ketika wanita yang dicintainya pergi. Bahkan jelang keinginannya terwujud, tiba-tiba saja ia mendapat penolakan. Apa jadinya? Sapto kehilangan akal sehat alias gila.

”Aduh itu karakter Sapto bikin saya nggak habis pikir. Tapi seru juga dengan perannya Sapto yang gagah berani tapi agak cengeng ya,” ucap Dian Sidik yang berperan sebagai Sapto di film Calon Bini.

Menurut pria kelahiran 11 Oktober 1979 ini berperan sebagai Sapto cukup menguras energi. Meski genrenya komedi, Dian Sidik merasa seperti memerankan karakter di film laga.

”Rasanya sama juga, peran di komedi dan laga. Ada pengorbanan yang harus saya lakukan demi mendalami peran sebagai Sapto,” ungkapnya.

Salah satu adegan yang menurut Dian melebihi genre laga adalah ketika ia harus terjatuh ke sungai. ”Sungainya punya kedalaman dua meter lalu arusnya sangat kencang. Itu adegan saya terjatuh dari motor yang saya kendarai,” kenang Dian yang saat itu syuting di Sleman, Yogyakarta.

Pengalaman selama menjadi aktor laga tidak membuat Dian harus menyesuaikan diri lagi. ”Memang kalau dilihat dari trailernya sepele tapi ngejalaninnya duh bertaruh nyawa,” aku Dian yang sempat hanyut di dalam sungai.

Meski berbahaya, namun Dian enggan menggunakan pemeran pengganti. Selain ingin memperdalam kemampuannya, Dian ingin melakukan semua adegan dengan bakatnya sendiri. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top