Daerah

Dua Unit Rumah Semi Permanen Terbakar di Sungai Jariang

Dibaca : 313

Agam, Prokabar – Kebakaran menggosongkan dua unit rumah semi permanen di Jorong Simpang Para, Nagari Persiapan Sungai Jariang, Kecamatan Lubuk Basung, Rabu dini hari (24/2). Kejadian sekitar pukul 03.00 WIB membakar rumah milik Gadih (70) dan Neli (50).

“Benar, telah terjadi kebakaran melanda dua unit rumah warga di Jorong Simpang Para, Nagari Persiapan Sungai Jariang,” ungkap Kadis Satpol PP dan Damkar Kabupaten Agam, Kurniawan Syahputra kepada Prokabar.com, Rabu pagi (24/2).

Kadis Satpol PP dan Damkar itu melanjutkan, Informasi didapat dari masyarakat bahwasanya telah terjadi kebakaran di Nagari Persiapan Sungai Jariang. “Perkiraan sementara penyebab diduga arus pendek. Upaya pemadam yang dilakukan mengerahkan 3 unit armada mobil pemadaman. Proses pemadam berlangsung lebih kurang 90 menit,” terangnya.

Pada saat pemadaman, terdapat unsur yang terlibat selain Tim Damkar dan Satpol PP yakni juga Bhabinsa, perangkat nagari dan masyarakat. “Tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu. Namun kerugian diperkirakan sekitar 125 juta rupiah,” tutupnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top