Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Dua Unit Rumah Dan Satu Unit Paud Juga Diterjang Angin Kencang Di Lubuk Basung

Dibaca : 156

Lubuk Basung, Prokabar — Bencana angin kencang tidak hanya menimpa sejumlah rumah di wilayah Kecamatan Tanjung Raya saja. Diketahui dua unit rumah dan satu unit Paud juga dilanda angin kencang di Kecamatan Lubuk Basung.

Seperti Atap Teras dan Dapur Rumah warga di Parit Rantang Jorong IV, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung juga diterbangkan angin kencang, pada Sabtu (22/2). Kejadian berlangsunh pukul 12.30 WIB.

Atap Teras dan Dapur milik Yen (55) diterbangkan angin dan kerugian diperkirakan satu setengah juta rupiah. Sementara itu, milik Multi (29) dengan jumlah penghuni 12 Orang atau 3 kepala rumah tangga. Kerugian Multi diperkirakan dua juta rupiah.

“Warga dan Satgas BPBD Agam, sudah melakukan pendataan dan gotong royong menanggulangi bencana tersebut,” tutur Kabid KL BPBD Agam, Syafrizal saat dihubungi Prokabar.com, Sabtu (22/2).

Sementara itu, Atap PAUD Aljabar di Kampung Sawah, Jorong Balai Ahad, Nagari Lubuk Basung, juga diterbangkan angin kencang. Kejadian sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu (22/2).

“Pengelola PAUD Aljabar bernama Rahma Susanti (43). Dan upaya yang dilakukan
Satgas BPBD Kabupaten Agam bersama Pemerintah Kecamatan Lubuk Basung, melakukan membersihkan material atap yang diterbangkan angin,” tutupnya. (rud)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top