Daerah

Dua Siswa Luar Negeri Diterima di FBS UNP

Padang, Prokabar — Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang (FBS UNP) menerima dua siswa lulusan luar negeri melalui penerimaan jalur mandiri tahun 2019 pada Program Studi Bahasa Inggris dan di Program Studi Desain Komunikasi Visual.

Wakil Dekan I FBS, Prof Ermanto menjelaskan, kedua calon mahasiswa lulusan sekolah luar negeri tersebut adalah Hikmah Afifah Nasir lulusan Shawlands Academy, Glasgow, Inggris diterima di Prodi Desain Komunikasi Visual dan Ridhatul Fadhli lulusan Girrawheen Senior High School, Australia diterima di Prodi Bahasa dan Sastra Inggris.

“Dengan adanya siswa lulusan luar negeri mendaftar dan lulus di FBS secara khusus dan di UNP pada umumnya, menunjukkan bahwa UNP sudah dikenal dan dipercayai oleh pelajar-pelajar luar negeri,” jelas Prof. Ermanto di Kampus Selatan, Jumat (26/7).

Menurut Ermanto, kepercayaan pelajar luar negeri untuk berkuliah di Universitas Negeri Padang seperti di FBS ini adalah upaya Rektor UNP Prof. Ganefri, yang selalu meningkatkan kualitas dan kepercayaan publik pada universitas yang berakreditasi A ini. (rel/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top