Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Dua Pemuda Adu Ketangkasan Di Depan Kantor Walinagari Lansek Kadok, Ada Apa

Dibaca : 275

Pasaman, Prokabar — Dua pemuda bersilat di depan kantor Walinagari Lansek Kadok. Mereka adu ketangkasan. Satu persatu jurus dilayangkan untuk saling menumbangkan. Tidak ada warga yang berani melarai, termasuk Bupati Pasaman, Yusuf Lubis.

Malahan, masyarakat bertepuk tangan ketika dua pemuda ini menyudahi ‘pertikaian’ antar mereka, sebab ini hanya tontonan seremonial saat peresmian Nagari Lansek Kadok, Kecamatan Rao Selatan.

Tidak saja terhibur, masyarakat pun tersenyum sumbringah atas bangunan megah yang dibangun dari APB Nagari tahun 2018 tersebut.

“Alhamdulillah, kita sudah bisa memberikan pelayanan yang maksimal sejak adanya kantor baru ini,” kata Walinagari Lansek Kadok, Antoni S didampingi Bupati Pasaman, Yusuf Lubis usai meresmikan kantor tersebut, Selasa (12/3).

“Saya berharap ini bukan hanya serimonial tanpa makna, namun sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat demi majunya sebuah nagari,” lanjut Bupati Yusuf.

Tidak saja itu, Bupati Yusuf juga menuntut pemerintahan nagari harus kreatif dan berinovasi untuk meningkatkan penggalian potensi yang ada dinagari. Terlebih harus mengelola keuangan nagari sesuai aturan.

“Saya himbau dan meminta kepada perangkat nagari agar menjaga bangunan ini dan untuk memahami teknologi saat ini, jangan cukup tahu saja, namun bisa mengoperasikannya, termasuk apalikasi Siskeudes”, tutup Yusuf Lubis. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top