Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Dua Pekan Hilang, Petani Mapatunggul Ini Ditemukan Sudah Tinggal Tulang

Dibaca : 161

Pasaman, Prokabar — Hilang selama dua pekan, tukang kebun di Pangian Nagari Muaro Sungai Lolo, Kecamatan Mapattunggul ditemukan. Naas, warga bernama Umad (57) ini, ditemukan sudah tak bernyawa dan jasadnya hanya tinggal tulang.

“Korban audah ditemukan warga kemarin. Kondisinya meninggal dunia dan jasad korban sudah tidak utuh lagi,” kata Andi, salah seorang warga sekitar, Minggu (3/5).

Diakui Andi, korban Umad, hilang pada 16 April lalu. Korban sempat dicari oleh tim Basarnas Pasaman, namun tak membuahkan hasil hingga sepekan pencarian. Bahkan, karena tak kunjung ada titik terang keberadaan Umad, pencarian pun dihentikan Basarnas sesuai standar operasional pencarian orang hilang. Sebelumnya, Umad diketahui hilang saat hendak beraktifitas ke kebun.

“Taunya, korban ditemukan oleh seorang warga setempat di dalam areal perkebunan tidak jauh dari pemukiman warga. Kemungkinan, korban tersesat, lalu kehabisan tenaga atau semacamnya dan tak mampu balik ke pemukiman. Usai ditemukan, jenazah korban langsung ditangani pihak keluarga dan dimakamkan,” pungkas Andi. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top