Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Dua Paslon Kada Agam Ditetapkan, Dua Lagi Menunggu

Dibaca : 140

Lubuk Basung, Prokabar — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam Pilkada 2020, di Aula Husni Kamil Malik, Padang Baru, Lubuk Basung, Rabu (23/9). Kegiatan berlangsung secara virtual.

“Kegiatan tadi kita melakukan penetapan paslon. Dua paslon telah ditetapkan. 2 paslon lagi menunggu proses lainnya termasuk menunggu surat keterangan sehat jasmani, rohani, dan bebas dari penyalahgunaan narkotika,” ungkap PLT Ketua KPU Kabupaten Agam, Zainal Abidin kepada Prokabar.com, Rabu (23/9).

Ia kembali mengatakan dua paslon yang telah ditetapkan yang dimaksut merupakan paslon Hariadi, BE dan Ir. Novi Endri, Dt. Simarajo dan Taslim, S.Si Dt. Tambogo dan Syafrizal Dt. Majo Lelo. Kemudian, KPU Agam dikesempatan yang sama langsung menyusun skenario dan simulasi pengundian, serta pengumuman nomor urut dengan standar Covid19 yang ketat.

“Sementara, untuk pengundian dan pengumuman nomor urut akan dilakukan Kamis, 24 September pada pukul 20.00 di Hotel Sakura Syariah, Kecamatan Lubuk Basung,” pungkasnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top