Daerah

Dua Mayat Korban Pembunuhan di Pasaman Belum Teridentifikasi, Ini Penyebabnya

Pasaman, Prokabar — Tim medis, pihak kepolisian hingga pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, masih terus melakukan upaya identifikasi terhadap dua jenazah yang diduga jadi korban pembunuhan dan dibuang di Rimbo Malampah, Kecamatan Tigo Nagari.

Hingga pukul 20.00 WIB, jenazah yang dievakuasi siang tadi, belum berhasil diketahui identitasnya. Pasalnya, proses identifikasi di RSUD Lubuk Sikaping melalui sidik jadi kedua jenazah ini, sedikit terkendala. Alat yang ada di pihak kepolisian dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, mengalami gangguan teknis.

“Masih kita upayakan, semoga cepat teridentifikasi,” kata Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin, Kamis (16/5).

Diakui Kapolres, kedua jenazah ini, ditemukan tanpa satupun KTP atau kartu tanda pengenal lainnya. Ditambah, sejauh ini, belum ada laporan masyarakat atau pihak keluarga yang merasa kehilangan anggotanya.

“Kalau sudah teridentifikasi, insyallah semua bakal terungkap. Hubungan antar kedua jenazah seperti apa, warga mana, hingga hal terkait lainnya yang dapat diungkap,” kata Hasanuddin.

Sebelumnya, mayat yang diduga korban pembunuhan ini, ditemukan dalam kondisi menggenaskan di dasar jurang berkedalaman sekitar 50 meter di tepi jalan lintas Pasaman-Pasaman Barat, via Kecamatan Simpang Alahan Mati-Tigo Nagari, Kamis (16/5) siang.

Mayat perempuan sedikit berbadan atau gemuk ditemukan dalam kondisi tertelungkup tanpa busana dengan alas kasur warna putih bermotif merah di sampingnya. Sementara mayat pria, ditemukan beberapa meter di dekat mayat perempuan.

Kasatreskrim Polres Pasaman, AKP Lazuardi mengatakan, di sejumlah bagian tubuh korban ditemukan bekas penganiayaan. Diduga kuat, kedua mayat merupakan korban pembunuhan. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top