Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Dua Kasus Baru Positif Corona Terkonfirmasi di Pasaman Barat

Dibaca : 321

Pasaman Barat, Prokabar — Dua orang warga Pasaman kembali tercacat menambah daftar positif corona. Penambahan kasus ini dikonfirmasi Jubir Covid-19 Pasaman Barat, dokter Gina Alecia, Selasa (15/9).

Diterangkan dokter Gina, dua kasus ini merupakan hasil pengujian sampel di Laboratorium FK Unand Padang tertanggal 15 September 2020. Asal sampel merupakan hasil Swab di Puskesmas Ophir tanggal 9 September kemarin.

“Dua orang ini berinisial HB (37) dan TMPF (15) warga Kecamatan Luhak Nan Duo,” kata Gina.

Saat diketahui positif, kedua pasien ini dirujuk ke RSUD Paaman Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut dan direncanakan untuk diisolasi di Diklat Talu.

“Saat ini, kami telah melaksanakan langkah cepat proses tracking dan testing untuk memutus mata rantai penyebaran corona di Kabupaten Pasaman Barat. Mari tetap tenang dan mohon dukungan seluruh masyarakat untuk selalu bekerjasama bersama sama membasmi penyebaran corona di Bumi Mekar Tuah Basamo dengan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan air mengalir, selalu memakai masker, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan,” pungkas dokter Gina. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top