Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Dua Kasus Baru Positif Corona Tercatat di Pasaman, Satu Diantaranya Dokter

Dibaca : 398

Pasaman, Prokabar — Dua orang lagi warga Pasaman terkonfirmasi positif corona, Selasa (8/9). Informasi positifnya dua warga Pasaman ini secara resmi diinformasikan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sumbar. Di sisi lain, di Pasaman sendiri informasi ini belum ada secara resmi dirilis oleh tim gugus tugas.

Dikabarkan, salah satu pasien positi yang terjangkit virus corona merupakan dokter yang bertugas di RSUD Lubuk Sikaping. Informasi inipun diaminkan Direktur RSUD setempat, dokter Yong Marzuhaili.

Melalui pengumuman yang disebarkan, efek adanya satu dokter yang positif corona ini, beberapa pelayanan di RSUD Lubuk Sikaping terpaksa ditutup.

“Demi memutus mata rantai penyebaran virus corona karena ada petugas yang terjangkit, untuk sementara waktu, pelayanan IGD, IGD Ponek dan rawat jalan ditutup. Penutupan ini berlaku mulai besok, 9 September hingga waktu yang belum dapat ditentukan. Mohon dimaklumi,” kata dokter Yong melalui edaran yang tersebar.

Dengan bertambahnya dua orang positif ini, Pasaman mencatat terdapat sedikitnya enam orang positif corona usai Pasaman keluar dari zona hijau corona pada sepekan lalu. Dari enam kasus itu, lima diantaranya sedang menjalani karantina mandiri. Sementara satu orang meninggal. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top